Kamis, 19 Februari 2009

SMA N1 Penajam Paser Utara

Sekolah Menengah Atas (SMA) N 1 Penajam Paser utara merupakan sekolah rintisan yang beranjak menduduki sekolah berstandar internasional,
Sejalan dengan perkembangan status yang akan disandang nya banyak perubahan-perubahan yg dilakukan. Dari segi bangunan
SMA N1 akan merombak gedung utama menjadi gedung bertingkat yg memungkinkan menjadikan proses serta pelayanan yg bersifat pendidikan berjalan dengan baik, yang lain dari pada itu sekolah menengah atas yang mempunyai nama cukup tenar di kawasan kab. PPU ini juga mempunyai kerjasama pendidikan dengan pemerintah kabupaten PPU, Cevron, serta masih banyak lagi patner-Patner baik dalam negeri maupun luar negeri,
Pendidik sebagi vektor penunjang utama dijadikan patokan perkembangan sekolah menengah tersebut, pemberian pelatihan memberikan andil besar dalam dukungan meraih SBI.
Dari para siswa nya sekolah memberikan peraturan-peraturan yang tegas guna untuk mendidik mereka menjadi siswa yang berguna nantinya. mampu menjadi insan mandiri yang terampil dalam mengembangkan bakat yg dimiliki merupakan salah satu tujuan sekolah itu pula dengan mengaktifkan ekstrakulikuler yg sanat beragaam disana.
Tak terhitung lagi berapa penghargaan yang telah diboyong ke Sekolah tersebut, mustahil rasanya bila seorang pelajar dari Sekolah tersebut pulang dengan tiada membawa piala.

SMAN 1 Penajam Paser Utara, kembangkan terus pestasi mu demi menggapai apa yg engkau mau!!

Tidak ada komentar: